Cara menurunkan Kadar Trigliserida Secara Alami Dengan Obat Herbal

Kondisi trigliserida yang tinggi bisa tingkatkan risiko penyakit serius, obat penurun trigliserida tinggi dari bahan alami adalah cara terbaik mengatasinya. Cara menurunkan kadar trigliserida secara alami dengan obat herbal berbahan teripang emas menurut penelitian memanglah ampuh.

Obat penurun trigliserida herbal bisa kamu ambil sebagai alternatif obat-obatan biasa. Dan teripang emas adalah bahan alami yang paling manjur.

Dalam situs NCBI pun dijelaskan bahwa teripang emas ini mampu menjadi cara menurunkan kadar trigliserida secara alami. Karena terdapat protein penting yang berperan dalam mengatasi kondisi tersebut.

Kamu yang kesusahan dapatkan teripang emas bisa pilih QnC Jelly Gamat, yang merupakan produk herbal dari teripang emas yang kandungannya mampu atasi kadar trigliserida tinggi.

Produk ini telah lolos uji nutrisi di Departemen Kesehatan RI dan memiliki sertifikat halal MUI. Jadi kandungannya Aman dan Halal.

Berikut testimoni cara menurunkan kadar trigliserida secara alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara menurunkan Kadar Trigliserida Secara Alami

Dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, harganya Rp155.00 perbotol. Dengan disertai layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk pemesanan 1-2 botol). 

Dapatkan potongan harga untuk pemesanan di atas 3 botol. Klik tautan di bawah ini untuk lihat daftar harga, sekaligus cara pemesanannya.


Penyakit Akibat Kadar Trigliserida Tinggi

Cara menurunkan Kadar Trigliserida Secara Alami Dengan Obat Herbal

Ada beberapa jenis lemak di dalam tubuh, salah satunya adalah trigliserida. Trigliserida ini adalah salah satu jenis lemak yang tidak hanya berasal dari makanan dan minuman saja, melainkan juga dari hasil produksi tubuh sebagai sumber engeri. Makanan hewani atau nabati mengandung lemak trigliserida.

Lemak tubuh (termasuk trgiliserida) juga dapat menjadi cadangan sumber tenaga, bila makanan yang dikonsumsi tidak semua dicerna tubuh.

Bila kamu mengonsumsi lebih banyak makanan daripada pengeluaran atau pembakaran dalam tubuh, kelebihan berat badan atau obesitas bisa terjadi, dan mungkin kadar trigliserida dalam darah akan meningkat. Kadar trigliserida yang tinggi juga bisa tingkatkan risiko penyakit jantung. Kondisi trigliserida yang tinggi juga disebut sebagai hipertrigliseridemia.

Sindrom Metabolik - faktor risiko

Kadar trigliserida yang tinggi biasanya dikaitkan dengan sindrom metabolik. Seseorang dengan sindrom metabolik memiliki tingkat risiko tinggi terkena diabetes, stroke atau penyakit jantung.

Seseorang mengalami sindrom metabolik ketika memiliki tiga faktor berikut:
  • Obesitas sentral (perut)-kelebihan lemak di dalam dan sekitar perut.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Kadar trigliserida lebih tinggi daripada kadar normal glukosa darah.
  • Kadar kolesterol HDL rendah.
  • Trigliserida dalam darah tinggi.

Trigliserida dan Kolesterol

Seperti trigliserida, kolesterol juga jenis lemak yang berada di peredaran darah. Namun, penggunaan
trigliserida dan kolesterol oleh tubuh berbeda. Trigliserida digunakan sebagai bahan bakar, sedangkan kolesterol dibutuhkan untuk melakukan berbagai proses metabolisme, seperti pembentukan hormon dan sel tertentu.

Lemak trigliserida dapat berkontribusi dalam pengembangan aterosklerosis yang dilakukan oleh kolestrol LDL—yang bisa mempersempit pembuluh darah dan pada akhirnya dapat mengancam jiwa, karena bisa sebabkan serangan jantung atau stroke.

Dalam banyak kasus, kebiasaan makan berlebih sebabkan trigliserida tinggi. Terkadang, ada beberapa hal yang bisa picu peningkatan trigliserida, diantaranya:
  • Konsumsi alkohol berlebih.
  • Efek samping obat tertentu.
  • Hipotiroidisme.
  • Beberapa jenis penyakit hati.
  • Beberapa jenis penyakit ginjal.
  • Beberapa kelainan genetik, termasuk penyakit bawaan keluarga, seperti hipertrigliseridemia dan hiperlipidema.
Kadang konsumsi makanan sehat dan olahraga secara teratur tidak dapat menurunkan kadar trigliserida. Tapi ini berlaku untuk kalian para penderita hipertrigliseridemia keturunan atau sebelumnya telah memiliki penyakit jantung.

Cara menurunkan Kadar Trigliserida Secara Alami Dengan Obat Herbal

cara menurunkan kadar trigliserida secara alami dengan obat herbal

Dalam menurunkan kadar trigliserida penting juga untuk konsumsi makanan sehat dan olahraga teratur. Tapi, bila pengobatan yang kamu lakukan dengan obat-obatan pada umumnya kurang bisa membantu menurunkan kadar trigliserida bisa gunakan obat herbal.

Setiap kandungan dalam obat herbal sangat efekti dan tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Tapi, pastikan bahannya sesuai atau telah diketahui bahwa bahanya memang mampu menurunkan trigliserida.

Di sini kami sangat sarankan teripang emas sebagai bahan alami pembentuk obat herbal. Karena teripang emas ini berdasarkan hasil penelitian yang dipublikasikan di situs NCBI mengandung kandungan nutrisi penting, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

Menurut penelitian lain terdapat sejumlah protein berkualitas dalam teripang ini, yang bisa memberikan efek menguntungkan terhadap tingkat trigliserida. Yang berarti kadar trigliserida ini bisa mengembalikan kondisi normal trigliserida.

Juga, protein dalam teripang kaya akan glisin, asam glutamat dan arginin. Glisin merangsang pembentukan dan pelepasan antibodi. Asam glisir dan glutamat merupakan komponen penting bagi sel untuk percepatan pembentukan. Arginine dapat meningkatkan kekebalan sel dengan mempromosikan aktivasi dan proliferasi sel.

Kandungan dan nutrisi dalam teripang di atas hanya sebagian, ada beberapa kandungan dan khasiat lainnya.

Kamu bisa terapkan teripang emas ini sebagai obat sehari-hari. Pengolah teripang emas menjadi ekstrak adalah bentuk paling baik untuk menjadi sebuah obat penurun trigliserida herbal.

Tapi, bila kamu kesulitan bisa pilih produk herbal dari teripang emas. Dan di sini kami memiliki produk herbal QnC Jelly Gamat, yang dapat menjadi pilihan alternatif rasakan khasiat teripang emas.

Produk herbal QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, karena telah lulus uji kandungan nutrisi oleh DEPKES RI dan juga memiliki sertifikat halal dari MUI. Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai cara menurunkan kadar trigliserida secara alami telah kamu lihat di bagian awal artikel ini.

Detail Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk—QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Komposisi—
  • Ekstrak teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol—300 ml
Legalitas—DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi oleh—PT. Bijaksana Maju Utama
Perusahaan tersebut (PT. Bijaksana Maju Utama) dalam proses pembentukannya menggunakan peralatan yang memiliki kemampuan dalam menjaga kondisi nutrisi dalam bahan tetap utuh. Juga, kondisi lingkungan produksi sangatlah higienies. Bahkan, teripang sebagai bahan dominan pembentuknya juga masih dalam kondisi segar ketika proses produksi.

Dari hal di atas pantaslah bahwa produk QnC Jelly Gamat ini amat berkualitas.

Adapun bentuknya adalah cairan kental yang dibungkus oleh plastik berkualitas ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang sangat khas. Dengan warna bening.


Aturan mengonsumsi:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Aman untuk dikonsumsi Anak-anak atau semua umur. Juga, aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Khasiat Lain QnC Jelly Gamat

cara menurunkan kadar trigliserida secara alami dengan obat herbalSelain mampu menjadi cara menurunkan kadar trigliserida tinggi secara alami juga dapat atasi ragam masalah kesehatan lainnya.

Tubuh teripang emas ini juga memilik kegiatan biologis dan farmakologis termasuk: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Kandungan di atas mampu mempercepat penyembuhan masalah kesehatan akibat infeksi juga non infeksi. Juga mampu mencegah masalah kesehatan akibat trigliserida.

Kemudian ada sifat terapeutik dan manfaat obat, terutama glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Dan untuk sifat terapeutik dan manfaat obatnya mampu memperbaiki kondisi sel atau jaringan secara efektif. Gejala-gejala dari masalah kesehatan pun dapat teratasi.

Dahulupun teripang emas ini telah menjadi bagian penting dalam pengobatan tradisonal orang-orang dahulu, misalnya saja masyarakat Cina.

Jangan Spelekan Masalah Kesehatan Terkait Kondisi Trigliserida Tinggi, Karena Bisa Mengancan Jiwa.

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Domisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya? Silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Penyebab Rematik & Cara Mengobati Rematik Secara Alami Dengan Obat Rematik Herbal

Demikian mengenai obat penurun trigliserida herbal ini, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit.

cara menurunkan kadar trigliserida secara alami dengan obat herbal

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔