Pengobatan TB Paru Secara Tradisional yang Terbukti Ampuh

Menderita batuk berkepanjangan, disertai dahak atau kadang darah? Segera periksa ke dokter, mungkin kondisi tersebut adalah TB paru atau tuberkulosis. Segera lakukan pengobatan tb paru secara tradisional yang terbukti ampuh. Karena cara mengobati tbc paru secara tradisional sangat efektif juga tidak timbulkan efek samping.

Dengan bahan-bahan alami tertentu TB paru atau TBC dapat segera teratasi. Kamu yang ingin menyembuhkan tuberkulosis ini dengan bahan alami bisa gunakan teripang emas sebagai bahan alami atau produk herbal.

Karena teripang emas mengandung antimikroba dan asam lemak yang sangat aktif dalam mengatasi penyebab dan mengatasi gejala-gejalanya. Antimikroba tersebut termasuk dalam kegiatan biologis dan farmakologis dan asam lemak termasuk sifat terapeutik dan manfaat obat.

Tuberkulosis ini bisa sangat berbahaya bila tidak diobati. Komplikasi bisa muncul dan bahkan mampu menghilangkan nyawa penderita.

Dapatkan saja secara instan khasia teripang emas dalam produk herbal. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan TB paru. Produk ini kandungannya Aman dan Halal. Karena telah lulus uji kandungan di Departemen Keseharan RI, BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI.

Testimoni pengobatan tb paru dengan produk QnC Jelly Gamat

Pengobatan TB Paru Secara Tradisional
Pengobatan TB Paru Secara Tradisional
Pengobatan TB Paru Secara Tradisional
Pengobatan TB Paru Secara Tradisional
Pengobatan TB Paru Secara Tradisional
Pengobatan TB Paru Secara Tradisional
Segera dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini. Harga perbotolnya adalah Rp155.000 dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk pemesanan 1-2 botol).

Dapatkan potongan harga dengan memesan lebih dari 3 botol. Lihat di bawah ini daftar potongna harga QnC Jelly Gamat, serta cara pesannya.

Penyakit TB Paru atau Tuberkulosis

pengobatan tb paru secara tradisional

Tuberkulosis atau TBC/TB adalah penyakit yang disebabkan oleh kuman yang disebut "Mycobacterium tuberculosis". Penyakit ini juga bisa disebut dengan flek paru-paru.

Organ paru-paru lebih mungkin terinfeksi kuman tersebut. Kadang, kuman ini juga menginfeksi organ tubuh lain, seperti kelenjar getah bening, tulang dan sendi, ginjal dan bagian tubuh lainnya.

Bagaimana tuberkulosis menginfeksi?
Kuman penyebab TBC masuk ke tubuh melalui pernapasan, di mana partikel ludah penderita dilepaskan ke udara melalui batuk atau bersin.

Setelah menghidup partikel tersebut, si kuman akan menyerang paru-paru dan perlahan berkembang biak. Pada tahap ini, sistem imun akan merespon masuknya kuman tersebut, dengan melawannya. Kondisi ini tidak sebabkan gejala atau tidak lebih dari sekedar flu ringan. Hanya 10-20% saja orang yang terinfeksi dengan penularan seperti ini dan mengembangkan penyakit TBC.

Seseorang kemungkinan dapat terinfeksi jika mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, gizi buruk, penyakit parah, atau mengonsumsi alkohol berlebihan.

Apa saja gejala tuberkulosis?
Gejala yang paling umum adalah batuk berkepanjangan, yang berlangsung selama lebih dari tiga minggu. Gejala lain dari TBC antara lain demam, kelelahan, berkeringat, terutama pada malam hari, dan penurunan berat badan.

Batuk tersebut bisa disertai dahak, dan kadang dengan darah. Awalnya gejala tuberkulosis ini ringan, lalu berkembang secara perlahan. TBC ini biasanya dicurigai bila ada tanda-tanda TBC pada hasil rontgen di dada.

Pengobatan TB Paru Secara Tradisional Dengan QnC Jelly Gamat

pengobatan tb paru secara tradisional

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan. Produk ini sangat disarankan untuk mengobati TB paru. Karen kandungan nutrisinya telah terbukti mampu mengatasi kuman penyebab TB paru dan juga gejala dapat secara efektif teratasi.

Sebetulnya, kamu bisa olah sendiri teripang emas ini sebagai obat herbal. Caranya, kamu bisa ekstrak teripang emas, lalu konsumsi setiap hari.

Akan tetapi, untuk mendapatkan teripang emas ini agak sukar. Jadi dari hal tersebut kamu bisa pilih QnC Jelly Gamat sebagai alternatifnya. Obat herbal ini dibentuk dari bahan-bahan alami yang kandungannya berkhasiat, terutama teripang emas. Biota dasar laut ini menjadi bahan dominan pembentuknya.

Adapun bahan alami lainnya adalah:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Diketahui bahwa bahan-bahan di atas juga memiliki manfaat yang bisa mendukung perkembangan penyembuhan penderita TB paru. Mulai dari mempercepat penyembuhan dengan mengatasi gejala, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah, dsb.

Bentuk obat ini cairan kental, dikemas dalam bentuk botol plastik ukuran 300 ml. Warna dari cairannya bening dengan sedikit kuning. Memiliki rasa dan aroma yang sangat khas.

Nutrisi dalam botol QnC Jelly Gamat ini telah dilakukan penelitian oleh Departemen Kesehatan RI, sehingga kandungannya Aman untuk dikonsumsi. Dan, juga telah dilakukan sertifikasi kehalalan oleh MUI.

Detailnya:
Nama Produk—QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Ukuran perbotol—300 ml
Legalitas—DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh—PT. Bijaksana Maju Utama
Proses pembentukan produk obat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan tb paru ini dilakukan oleh peralatan yang kemampuannya dapat menjaga keutuhan nutrisi dalam bahan-bahannya. Sehingga, kualitas nutrisi dalam setiap bahannya terjaga.

Bahkan, menggunakan teripang emas yang masih sangat segar. Hal ini mendukung kualitas dari setiap produk QnC Jelly Gamat.

Aturan mengonsumsi:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Aman untuk dikonsumsi Anak-anak atau semua umur. Juga, aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Khasiat-khasiat dalam QnC Jelly Gamat

Teripang emas adalah biota dasar laut yang kandungannya telah dikenal sejak dahulu oleh berbagai masyarakat dunia. Biota ini juga dahulu amat tersohor karena kandungannya mampu mempercepat penyembuhan luka di kulit.

pengobatan tb paru secara tradisional
Utamanya teripang ini dikenal oleh masyarakat Asia dan Timur Tengah, mereka menggunakanya sebagai bahan tradisional obat multi khasiat. Khusus kandungan teripang ini memiliki efektivitas terhadap hipertensi, asma, rematik, luka bakar dan luka bakar, impotensi dan sembelit.

Dengan teknologi yang semakin maju, banyak penelitian dilakukan terhadap nutrisi teripang emas. Dan hasilnya, banyak kandungan nutrisi dan khasiat dalam teripang ini.

Misalnya dalam tulisan situs NCBI berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods. Dalam tulisan tersebut dijelaskan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan penting, seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

Lalu terdapat sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis unik yang penting terhadap pemberantas kuman penyebab TB paru. Adalah antimikroba, kandungan ini mampu berperan aktif terhadap mikroorganisme penyebab penyakit, termasuk Mycobacterium tuberculosis.

Adapun selain antimikroba yang termasuk kegiatan biologis dan farmakologis, diantaranya: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Juga ada kandungan yang dapat memperbaiki jaringan paru yang terinfeksi, yaitu asam lemak. Asam lemak ini termasuk ke dalam sifat terapeutik dan manfaat obat.

Beberapa kandungan dalam teripang emas sebagai pengobatan tb paru selain asam lemak adalah glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin ,peptida, glikoprotein, dan glikosfingolipid.

Untuk bahan lain selain teripang emas khasiatnya mampu mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Demikanlah pengobatan TB paru secara tradisional dengan QnC Jelly Gamat.

Penyakit ini menyebabkan kematian jaringan pada organ yang terinfeksi dan dapat berakibat fatal, bahkan bisa mengancam jiwa penderita bila tidak diobati dengan tepat.

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Domisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya? Silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silakan lihat caranya di bawah ini !!

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


OUTB # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan OUTB)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
OUTB # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pengobatan TB Paru Secara Tradisional yang Terbukti Ampuh

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔