Cara Mengatasi Lemak dan Gula Darah Tinggi Secara Alami

Dengan kondisi kamu yang memiliki kadar lemak dan gula darah tinggi risiko untuk alami penyakit begitu tinggi. Untuk cara mengatasi lemak dan gula darah tinggi lakukan dengan bahan alami.

Sebuah bahan alami tertentu mampu menurunkan kadar lemak dan gula darah kamu. Dan teripang emas adalah bahan yang mampu menjadi obatnya.

Karena teripang emas ini memiliki kandungan yang mampu mengatasi hal tersebut, diantaranya seng dan omega-3 atau asam lemak, juga niasin atau vitamin B3.

Dan untuk mendapatkan khasiat teripang emas mungkin kamu perlu produk obat herbal. Kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal dari teripang emas dan ragam bahan alami lainnya. Obat ini kandungannya Aman dan Halal, karena telah lulus uji kandungan di DEPKES RI dan miliki sertifikat Halal MUI.

Dapatkan segera produk QnC Jelly Gamat ini hanya di sini dengan harga Rp155.000 perbotol, juga dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (untuk pemesanan 1-2 botol). 

Dapatkan potongan harga untuk pemesanan di atas 3 botol. Klik tautan di bawah ini untuk lihat daftar harga, sekaligus cara pemesanannya.


Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi lemak dan gula darah tinggi secara alami.

Cara Mengatasi Lemak dan Gula Darah Tinggi Secara Alami
Cara Mengatasi Lemak dan Gula Darah Tinggi Secara Alami


Kondisi Tubuh Saat Lemak dan Gula Darah Tinggi

Cara Mengatasi Lemak dan Gula Darah Tinggi Secara Alami
Dalam kondisi normal gula dan lemak di dalam darah bukanlah masalah. Berbeda kondisi bila kadar dua komponen dalam tubuh tersebut di atas normal atau berlebihan. Masalah kesehatan akan terjadi bila setiap hari kadar gula dan lemak dalam darah masih tinggi.

Untuk mengetahui kadar lemak dan gula darah perlu dilakukan pemeriksaan intensif. Hal ini penting sekali untuk mencegah juga mengatasi peningkatan gula dan lemak dalam darah.

Gula darah
Di dalam tubuh peningkatan gula darah akan terjadi, ini biasanya setelah seseorang mengonsumsi makanan. Istilah medis untuk gula darah yang tinggi dalam darah disebut hiperglikemia. Kondisi ini bisa mengindikasikan penyakit diabetes melitus.

Dari waktu ke waktu kondisi gula darah yang tinggi dapat merusak organ ginjal, saraf, mata, juga jantung.

Seseorang yang mengalami gula darah tinggi di dalam tubuh kemungkinan besar terjadi penurunan insulin, karena pankreasnya tidak bekerja normal (atau tidak memproduksi cukup insulin).

Bisa juga terjadi resistensi insulin dalam tubuh atau tubuh memiliki cukup insulin tapi tidak direspon tubuh itu sendiri. Hal ini membuat sel tidak cukup mendapatkan gula untuk dijadikan energi, sehingga si gula menumpuk dalam darah.

Lemak darah
Salah satu sumber tenaga penting adalah lemak. Lemak ini dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk hormon dan dinding sel, melumas bagian tubuh yang bergerak, juga untuk melindungi organ tubuh.

Akan tetapi, jika lemak dalam darah kadarnya berlebihan bisa tingkatkan risiko penyakit, seperti penyakit jantung atau pankreatis.

Sejumlah besar lemak dalam tubuh berbentuk trigliserida. Dalam bentuk ini lemak bisa disuplai oleh darah, dengan dibungkus oleh protein. Kumpulan lemak yang bertemu dengan protein ini disebut lipoprotein.

Kamu yang memiliki lemak atau gula darah tinggi, atau bahkan keduanya tinggi bisa diatasi dengan obat herbal dan atur pola makan, juga terapkan hidup sehat. Di bawah ini adalah obat herbal yang mampu menjadi cara mengatasi lemak dan gula darah tinggi.

Cara Mengatasi Lemak dan Gula Darah Tinggi Dengan QnC Jelly Gamat

Konsumsi obat-obatan non-herbal mungkin telah kamu hindari. Dan kini ingin menggunakan bahan-bahan alami dalam mengatasi lemak dan gula darah tinggi.
Cara Mengatasi Lemak dan Gula Darah Tinggi Secara Alami
Rekomendasi dari kami adalah dengan QnC Jelly Gamat. Produk QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang dibentuk dari berbagai bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya.

Teripang emas merupakan biota dasar laut yang kandungannya mampu menurunkan kadar gula dan lemak darah. Dalam tubuh biota laut tersebut terapat sifat terapeutik dan manfaat obat, juga kegiatan biologis dan farmakologis.

Dan yang paling penting dalam cara mengatasi lemak dan gula darah tinggi adalah kandungan seng dan omega-3 atau asam lemak, juga niasin atau vitamin B3. Mereka ini bisa secara efektif menurunkan lemak dan gula darah yang tinggi.

Biota ini juga telah lama dikenal sebagai bagian dari pengobatan tradisional. Misalnya saja masyarakat Cina dan Malaysia.

Sekarang ini kamu yang kesulitan dalam mengolah teripang emas ini dalam bentuk yang layak untuk dikonsumsi sebagai obat bisa pilih saja QnC Jelly Gamat. Produk ini kandungannya telah dilakukan penelitian oleh Departemen Kesehatan RI, dengan hasil Aman untuk dikonsumsi.

Juga perusahaan yang memproduksi QnC Jelly Gamat, yaitu PT. Bijaksana Maju Utama telah mengantongi sertifikat Halal dari MUI.

Bentuk dari produk ini adalah cairan kental, warnanya bening, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Dengan rasa dan aroma yang sangat khas.

Detail produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk—QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Komposisi—
  • Ekstrak teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol—300 ml
Legalitas—DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh—PT. Bijaksana Maju Utama
Aturan mengonsumsi:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Aman untuk dikonsumsi Anak-anak atau semua umur. Juga, aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Dalam proses produk yang dilakukan oleh PT. Bijaksana Maju Utama, mereka menggunakan alat yang mampu menjaga keutuhan nutrisi dalam setiap bahan. Ini membuat kualitas nutrisi dalam QnC Jelly Gamat tetap terjaga.

Juga, gunakan teripang emas yang masih segar dalam proses produksinya.

Khasiat Dalam QnC Jelly Gamat

Produk herbal untuk cara mengatasi lemak dan gula darah tinggi ini memiliki kandungan penting, beberapa diantaranya: vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

Kandungan penting tersebut berperan penting dalam menurunkana kadar lemak dan gula darah secara bertahap dalam beberapa hari.

Cara Mengatasi Lemak dan Gula Darah Tinggi Secara AlamiSelain itu juga terdapat sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang: glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Dan sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis unik: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Tidak hanya untuk mengatasi kadar lemak dan gula darah tinggi, juga bisa mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Demikianlah bagaimana QnC Jelly Gamat mampu menjadi cara mengatasi lemak dan gula darah tinggi.

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Domisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya? Silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silakan lihat caranya di bawah ini!

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


QCP # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan QCP)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
QCP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Obat Penyempitan Saluran Pernafasan

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔